Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Koordinasi Divisi Sengketa : Perencanaan Kapasitas Penyelesaian Sengketa dan Persamaan Persepsi Rencana Program Kerja Tahun 2021

Anggota dan staf  Bawaslu Kota Yogyakarta menghadiri rapat koordinasi Divisi Penyelesaian Sengketa terkait dengan perencanaan kapasitas penyelesiaan sengketa dan persamaan persepsi rencana program kerja di tahun 2021, di ruangan media center Bawaslu DIY yang dipimpin langsung oleh Ibu Sutrisnowati,SH.,MH.,M.Psi.
Koordinasi yang dilaksanakan dengan mengundang Bawaslu Kabupaten/Kota Se-DIY membahas tentang kapasitas penyelesaian sengketa yang harus terus ditingkatkan pada setiap kapasitas  sengketa yang telah ada, serta membentuk anggota dan jajaran Bawaslu Kabupaten/Kota Se-DIY agar siap menghadapi Penyelesaian Sengketa  Pemilu Serentak 2024 yang akan datang.
Persamaan terkait Program kerja Bawaslu Kabupaten/Kota Se-DIY dimaksimalkan harus sama, untuk membuat persamaan program kerja di tahun 2021. Bawaslu DIY mengharapakan kepada setiap Bawaslu Kabupaten/Kota Se-DIY untuk melaporkan kegiatan program kerja yang telah dikerjakan.Rabu (2 8/4/2021).
Tag
Berita